selamat datang di blog lenny shuka

UD.LESTARI JAYA
HO : 530/530/HO/2011
menerima:
- FURNITUR SECOND (lelangan jkt)
- Distributor asesoris hp lengkap dan termurah

- deposit pulsa all operator
- pulsa prabayar & pulsa PLN
- jual-beli sepeda motor
- catering
- cetak foto undangan spanduk,banner, baliho dll

Selasa, 04 Oktober 2011

nyontek bisnis atau kesuksesan pengusaha lain

Apa boleh kita menyontek bisnis atau kesuksesan pengusaha lain?
Saya kira dalam dunia usaha, itu sah-sah saja. Apalagi bagi kita yang baru belajar memulai usaha. Saya sendiri ketika pertama kali pengen buka usaha sewaktu mahasiswa dulu, saya juga bingung mau usaha apa? setelah lulus akhirnya saya memilih untuk usaha server pulsa elektrik.telah saya ambil kesimpulan bahwa
pengusaha itu tidak sekedar antusias dalam memajukan bisnisnya, tapi juga mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi..Kata kunci yang terpenting yang harus dikembangkan adalah bagaimana menjadi pemimpin yang bisa bersinergi, bisa bekerjasama dengan pihak lain. Pihak lain itu bisa mitra bisnis-bisnis maupun bawahan.selain itu intuisi atau mengedepankan peran otak kanan ketimbang hitungan rasional ternyata penting banget, so  jadilah yang pertama dan utama.

2 komentar: